Pria Paling Dicari dan Idaman Wanita ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Pria Paling Dicari dan Idaman Wanita

Jaman sekarang yang serba instant banyak wanita yang  mencari berbagai tipe mulai dari yang macho, atletis, kekar tetapi banyak wanita yang berprinsip pria tidak harus ganteng dan tajir untuk  pilihan nomor satu walau hal itu masih minoritas.... tetapi beberapa pria yang paling dicari antara lain :
1. Percaya Diri
Karena cowok yang memiliki rasa percaya diri tinggi akan selalu memandang cewek tanpa penuh keraguan dan bisa membuat semua cewek jadi tergila-gila apalagi cowok semacam ini ditambah memiliki satu keahlian atau kemahiran dalam bidang olah raga dijamin cewek-cewek akan nguber Anda...
2. Lelaki Lucu
Yah... tipe cowok yang suka membuat lelucon sekedar untuk menghibur dikala cewek-cewek sedang sedih karena putus cinta atau hal lain juga masih banyak dicari Sob…! Jangan salah cowok lucu masih banyak digemari cewek dari pada cowok yang terlalu serius karena bagi cewek terkadang cowok serius itu paling suka mengatur pasangannya...
3. Pria Romantis
Ini standar utama yang paling banyak harus dipenuhi oleh setiap cowok. Pada dasarnya cewek itu rata-rata menginginkan cowok yang romantis bukan dalam arti nafsu loh. Romantis yang dimaksud disini adalah yang pandai mengambil hati dan bijaksana. Apalagi kalau ditambah sikap penyayang dan penuh perhatian. Wah… pasti ngebet habis deh tuh cewek-cewek !.
4. Pria Bijaksana
Ini yang rada sulit kriterianya, karena beda tipis dengan romantis. Banyak cewek yang sering bermimpi untuk mendapatkan pasangan yang bijaksana dan pandai. Apalagi kalau cowok itu punya posisi dan jabatan yang bagus….. wah impian para cewek tuh.
5. Penyayang menyukai Anak-anak
Ada anggapan kalau cowok yang bijaksana adalah cowok yang berpengetahuan luas, dan cenderung menyukai anak-anak. Biasanya banyak cewek tersentuh dengan cowok tipe ini, karena dianggap mampu menjaga diri mereka. Dan satu bukti tipe cowok ini layak dijadikan pendamping karena mampu menjadi suami teladan dan bapak yang penyayang. Benar nggak sih ?
6. Fashionable
Yee... kalo yang ini saya rasa semua cowok melakukannya to..?? Berpenampilan keren dengan fashion yang bagus bak bintang film india kayaknya sangat mendukung untuk melengkapi semua kriteria di atas...... dan kalau Anda salah satu kriteria di atas siap-siaplah digerubungi cewek-cewek.....

10 comments:

apakah ini itu mengatakan...

wakakakak... semua tentang sule :p

Serambi mengatakan...

apakah ini itu, makasi kunjungannya gan..

atopic dermatitis treatment mengatakan...

LOL. That is great.

Hariri mengatakan...

bener-bener mantaf sisule, salam kenal gan

Serambi mengatakan...

Hariri, salam kenal balik gan

Rumah Dijual mengatakan...

hahahah... kq suke si yang paling di cari kenapa ga yang laen aja tw,,, :)

Serambi mengatakan...

Rumah dijual, bingung milih modelnya nanti klo pake yg laen malah dibenned ha ha 9x makasi kunjungannya gan

neesa_jun mengatakan...

suleeee!!!!heheh

RifkyMedia™ mengatakan...

woghhh sule semua hahahahahah

Serambi mengatakan...

Rifkymedia, ia gan bingung nyari model lain,makasi kunjungannya agan

Posting Komentar