Cara Menghilangkan Noise Photo ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Cara Menghilangkan Noise Photo

Nah… ini sekedar share aja karena iseng-iseng saya cari ternyata dapat juga dari tetangga sebelah, bagi sobat yang suka mengolah photo mempergunakan photoshop,  yah terutama saya pribadi atau mungkin sobat yang masih mempergunakan handphone sebagai alat untuk mengambil photo kenangan ya tidak akan sebagus hasil dari hasil shot camera pocket atau camera digital yang jelas harganya mahal dan tentu hasilnya juga dijamin bagus, lain halnya dengan hasil shot photo dari handphone walaupun paling populer saat ini tetapi hasil shotnya ya seadanya dengan noise tinggi (kata temen saya noise itu yang bintik-bintik itu ya...he he ) Kok jadi ngalur ngidul sih..?? Apakah karena puasa ya?  Nah… ini ada cara untuk menghilangkan noise pada photo yang  katanya mengurangi kualitas hasil cetak photio itu sendiri, tetapi sering saya baca menurut para master photo "tak selamanya noise itu jelek, malah photo noise itu adalah seni" selain menggunakan filter noisware pada photoshop bisa juga kita pergunakan utility yang satu ini namanya Net Image sudah lengkap dengan cracknya kok… semoga bermanfaat... Download

4 comments:

Anonim mengatakan...

MANTAB GAN............!!!!!!!!!!!

Serambi.blog mengatakan...

Trima kasih gan kunjungannya

arianblogspot.com mengatakan...

Mantap surantap masbroo..numpang download masbro..

muhammad isra mengatakan...

Terima kasih gan tutorialnya.. ilmu bermanfaat buat cetak foto
salam kenal.. ditunggu kunjungan baliknya...

Posting Komentar