Cara Print, Copy dan Unlock File PDF yang terkunci ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Bagi kita yang sering download bahan untuk kuliah atau mungkin tugas atau sebuah karya tulis apapun namanya termasuk tugas dari kakak saya yang kebetulan ingin mengambil beberapa paragraf pada sebuah file PDF yang terprotek, yang membuat kami bingung saat mau mengconvert file tersebut menggunakan converter solid pdf to word tidak bisa terlaksana karena terbentur password, mau dicopy tidak ada menu copynya dan saat mau mencetak tidak ada pula menu buat ngeprint file ini tujuan saya kalo bisa diprint nantinya akan saya convert dengan abby fine reader scan image to word tapi tak bisa, mungkin sobat pernah mengalami hal ini dan sama bingungnya dengan saya mungkin bisa mencoba dua trik hasil googeling berikut ini sengaja saya posting agar saya sendiri tidak lupa (bagi para master sih hal ini tidak berlaku):
Pertama :
-  Buka halaman ini http://convert.neevia.com/
-  Pilih conversion setting yang default
-  Lalu pilih file pdf secured/terkunci, yang akan agan print
-  Lalu pilih delivery method ” wait for conversion in browser ” artinya, hasil konversi akan langsung  didapat, tetapi jika file pdf berukuran sangat besar disarankan memilih menu email a link to document
-  Klik upload and convert, kita akan diarahkan ke jendela baru, lalu tunggu beberapa saat sampai proses converting selesai lalu download file pdf hasil converting tadi dan coba agan tes copy atau print atau convert dengan converter yang agan punya, apa yang terjadi....  Kalau masih tidak bisa coba agan kunjungi halaman web berikut caranya hampir sama dengan cara pertama.
Kedua  :   
http://www.pdfunlock.com.
Semoga bermanfaat, dipetik dari berbagai sumber salah satunya http://dayakman.blogspot.com,

54 comments:

Unknown mengatakan...

kunjungan malam , kunjung balik ya gan prodiface.com :)

Spaniard26 mengatakan...

Referensi berharga nih gan,
Thanks Banget.

Anonim mengatakan...

ra isoh ki pye ?

NewbieXpose mengatakan...

@Anonim, masa ra isoh gan? kan ada 2 cara coba lagi gan ini saya coba bisa kok... terima kasih kunjungannya

Anonim mengatakan...

Makasih Gan.. sangat membantu sekali

ciciw mengatakan...

makasihh...:D

Anonim mengatakan...

bagus gan bermanfaat

Unknown mengatakan...

thx infonya sangat bermanfaat....

Sas Ardhika mengatakan...

trims infox sangat bermanfaat

AVENGERSadmin mengatakan...

sudah saya coba dan hasilnya berhasil..
tapi hanya bisa diprint..
dicopy masih gk bisa..gmn nih?

NewbieXpose mengatakan...

@Avengers, tinggal convert aja dengan http://skripsigratis83.blogspot.com/2011/08/free-download-converter-pdf-to-wordsn.html selesai dah... terima kasih kunjungannya dan ditunggu kunjungan berikutnya.. salam persahabatan

Unknown mengatakan...

makasih banyak atas infonya sangat membantu sekali . sukses terus yaaa

aimee mengatakan...

makasiiihh info nya,,bermanfaat sekali...
sangat membantu saya :)

pakmu mengatakan...

suwon suwon

sane ega mengatakan...

sama - sama :D

selamat menikmati (y)

sane ega mengatakan...

dengan senang hati :D

Anak Dancow mengatakan...

makasi ya membantu sekali, semoga makin berkah infonya

Unknown mengatakan...

thank's gan... membantu tugas saya sekali

erwin mengatakan...

joss bgt tengkiu gan??? (^_^)

Anonim mengatakan...

Terima kasih

Anonim mengatakan...

mantep bro,,,,

ideasmagain.info mengatakan...

very thanks...

PNG Travel mengatakan...

Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.

Unknown mengatakan...

makasih banyak gan

Unknown mengatakan...

makasih banyakkkkkk
seneng jadinya udah bisa print

Unknown mengatakan...

sip
makasih banyak gan
ngebantu banget nih infonya

Anonim mengatakan...

sukses gan... makasih infonya

Fichar F Sarbin mengatakan...

thanks infonya gan,sangat bermanfaat..

Anonim mengatakan...

makasih.. sangat membantu..

Redi Rusmana Adianto mengatakan...

makasih gan
ampuh banget

Ridho Hutomo mengatakan...

nuwus heb

Unknown mengatakan...

mksih bgt nih...

Anonim mengatakan...

gan skema laptop tetep gak kenek diedit gan..

Unknown mengatakan...

mantap bro, makasih banget.

Anonim mengatakan...

ga bisa juga gan...
ane dah coba berkali2 cara di atas namun kembali gagal yg saya temukan... :nasib

Thanx for the info
:beer

faridho mengatakan...

thanks bnget gan infonya. sngat membntu.

Hayyu The Explorer mengatakan...

cendol gan... kakak ane jadi nggak frustasi lagi neh,

Anonim mengatakan...

makasih banyak yah. membantu bgt

Unknown mengatakan...

makasih gan, akhirnya bisa ngeprint tugas saya

NewbieXpose mengatakan...

Terima kasih atas kunjungan dan support agan semua, semoga media sederhana ini bisa membantu bagi pengunjung blog sederhana ini dan bisa mempererat tali silaturrahmi untuk bisa dalaing berbagi

FAUFAU mengatakan...

THANKSSS BUANGETTTTT gan,,
gak jadi lagi saya galau dehhh,,,

Unknown mengatakan...

terima kasih gan.. sangat membantu skali..

Diyow mengatakan...

Terimakasih Sangat Gan.

Unknown mengatakan...

terimakasih, dari sekian cara yang saya coba. cara ini yang bisa :D

Langit Skripsi mengatakan...

Makasih banyak gan... salam sukses....

Unknown mengatakan...

keren bro, :) langsung bisa, makasih broo ,, succes gan semua-muanya ane doain. ammin

Teguh mengatakan...

om, saya bisa block dan copy dari file PDF tapi ketika mem-paste-ya hasilnya berupa angka dan simbol2..
contoh: LEMBAR DAERAH KOTA CILEGON menjadi /(0%$5$1_'$(5$+_.27$_&,/(*21

saya sudah coba beberapa aplikasi converter tetapi hasilnya tetap sama
saya sudah coba juga dgn meng-unlock, tetapi tetap tidak bisa...

mohon informasinya..
terima kasih

NewbieXpose mengatakan...

@Teguh, kok bisa jadi angka gan? coba jangan dicopas tp agan convert jadi doc silahkan download converternya ada beberapa yang tersedia diblog ini....
buat agan semua terima kasih atas kunjungannya mohon maaf jika atas semua kekurangannya

Anonim mengatakan...

terima kasih....
bermanfaat sekali

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak gan, tips ini sangat membantu saya

Anonim mengatakan...

mantap gan.. Thanks banget yoo..

Unknown mengatakan...

http://convert.neevia.com/
yang terbaik dari semua program untuk membuka file pdf yang terkunci

Unknown mengatakan...

Terimakasih, sangat membantu..

Anonim mengatakan...

syukroonn, membantu bangetttt

Posting Komentar