Free Download Magic Photo Editor ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Free Download Magic Photo Editor

Bagi sobat yang sering edit photo dengan photo shine, photoscape atau cara edit photo paling mudah dengan photo instrument sekarang makin banyak alternatif mudah untuk edit photo sobat terutama remaja putri yang memang hobby jeprat jepret dengan camera ponsel atau camera poketnya kini ada magic photo editor, tampilannya dan cara pengoperasian softwarenya dijamin sangat mudah semudah photo editor yang lain....  Tetapi kelebihan yang paling menonjol pada aplikasi satu ini adalah penggantian background sesuka user dan dilengkapi dengan template cartun dan berbagai jenis clipart, frame dan fitur lainnya....
bagi sobat yang tertarik mencoba silahkan download linknya dan selamat berkreasi, semoga bermanfaat....

47 comments:

Muro'i El-Barezy mengatakan...

keren sob, izin download ya....

Nurul Zakira mengatakan...

thanks, can I download it?

Ogog Lodious mengatakan...

keren gan, tapi nggabisa di dwnload

NewbieXpose mengatakan...

@Ogog Lodious, masa ga bisa gan.. sudah sy cek semuanya bisa kok apalagi semuanya via ziddu tanpa iklan...

untidy man mengatakan...

gan ijin hajar ne photo edit y....
trims sblum y gan

untidy man mengatakan...

sbyum y trims gannn,,,,

ijin hajar gan.....

untidy man mengatakan...

sory gan,,, dah 4 x ne q dowloand,.. tp gk bisa2 gan

NewbieXpose mengatakan...

@Untidy man, masa ga bisa gan??? Sudah dicoba berkali2 bisa kok... nanti saya ubah linknya lagi... maaf atas ketidaknyamanannya agan..

Anonim mengatakan...

oke bro nieh software nya tapi besar amat ukurannya,but thx ya ... :D

NewbieXpose mengatakan...

@Anonim, ukuran failnya cuma 18,8 mb kok gan... Terima kasih kunjungan agan..

Anonim mengatakan...

ijin sedot masbro agan,, kalo ada recommend editor lagi, share yo...
thanks..

Dian YEP mengatakan...

thank you nice infoo

Hasyim asy'arie mengatakan...

hajar jua ah....

mohon izin z, gan...

me mengatakan...

thank you very much...

wyjaya mengatakan...

ijin download gan...

Anonim mengatakan...

ijin ngedownload ya mas
thx ^_^

Anonim mengatakan...

ijin download ya..

Zainal Mahfuudz mengatakan...

good

Anonim mengatakan...

keren gan
numpang nyedot

Anonim mengatakan...

gadexx

Nasrullah Thaha mengatakan...

mantap broo...

iyas viker'z thea mengatakan...

keren bro numpang nyered'lahk

Jupiter Riyadi mengatakan...

siip....

Ory mengatakan...

ijin ngambil gan

Airmizani Aditya Wiguna mengatakan...

Thanks bagus banget, izin download

Airmizani Aditya Wiguna mengatakan...

Thanks, izin download

Ian Eder mengatakan...

gan ..ini trial ya...ane coba ya gan thanks

Ian Eder mengatakan...

bagus gan ane suka thanks

Idzni Hazhiyah mengatakan...

ko g bsa ??

NewbieXpose mengatakan...

@Idzni H, ndak bisa apanya mba? Kan ada dua link downloadnya?

Civiana Nurasipa mengatakan...

ini bisa di download kan?? takutnya udah lama di download tapi ga bisa di maininnya-_-

NewbieXpose mengatakan...

@Civiana N, mbak cute silakan didownload dulu aja masalah ndak atau bisanya nanti mbak tinggalkan pesan/email aja ya, terima kasih atas support dan kunjungannya ditunggu kunjungan berikutnya

Tablet PC mengatakan...

So nice.....

YSU mengatakan...

Permisiii....mau coba juga ah....thanks !

Arifianto Adji mengatakan...

Terima kasih... Download berjalan lancar dan langsung bisa dipakai, mudah-mudahan bisa bermanfaat.

akhimura cassio mengatakan...

ijin download boss

faisal adnan mengatakan...

kalau software buat edit video da ga gan?

makasih softwarenya... kerennnn..

sarwin win mengatakan...

download nya gmna bung

NewbieXpose mengatakan...

@Sarwin, downloadnya biasa aja gan ada 2 link kok di atas...

cah bagus mengatakan...

minta ijin downloadnya

Malga Hairil Angwijaya mengatakan...

bisa download ah, yang ga bisa download suruh belajar Ms. word dulu gan. biar ngerti komputer dan jaringan. haha
makasih gan

Dewi Amanda Sari mengatakan...

izin download ya.,.,thanks

Anonim mengatakan...

gan ni trial ato full version,,thanks buat downloadannya..

Dimz Zamid mengatakan...

ijin sedot gan...

pengkuh parjo mengatakan...

fail nya ada firus nya... :(

NewbieXpose mengatakan...

@Pengkuh P, masa gan? Download dr link ziddu apa 4share? sy pake mcafee ga terdeteksi kok gan

indra yusuf mengatakan...

izin download ya mas
jgn lupa visit my blo Pasid Software

Posting Komentar