Internetan Pake HP Batre Full Terus ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Internetan Pake HP Batre Full Terus

Saya pengguna LG KG300, pengennya sih punya modem GSM yang kata temen2 loadingnya lebih cepat dari ponsel, tp krn belum kesampean yah pake apa yang ada aja dulu.... ketika saya colok ke kompu kok ada pilihan mass storage dan Port Com, setelah saya search ketemu jg setingannya dan terbaca sebagai modem lalu saya coba dial eh ternyata terkoneksi jg dengan mbah google saking asiknya ndak terasa udah hampir dua jam terkoneksi dan batre saya yang tadinya lowbat ternyata uda penuh..... he he he dari pada sibuk nyari carger saat batre uda keritis mending colok aja ke komputer/laptop dan jadikan modem setelah browsing selesai batre jg uda siap dipake browsing lagi, selain itu juga bisa dipake untuk pc suite hp china jg yang butuh drivernya Klik disini

0 comments:

Posting Komentar