Cara Mengidentifikasi Perangkat Keras PC ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Cara Mengidentifikasi Perangkat Keras PC

Hai sobat.... pernah tidak punya PC jadul?? Pasti tidak pernah bukan karena untuk apa punya PC jadul kalau saat ini sudah ada komputer canggih, dan sobat mungkin bertanya masa saya masih mempergunakan PC jadul??  Ia bener saya masih mempergunakan pentium4 dan pentium3 tetapi parahnya lagi ketika saya instal ulang ternyata drivernya sudah hilang, sialnya lagi ketika casingnya saya buka debunya minta ampun kalau saya tiup bisa sesak dan sakit mata?  Mau downloadkan driver tapi tidak tahu jenis dan merk perangkatnya, lengkap sudah derita ini dan cari sana sini saya dapat juga software untuk mengidentifikasi PC saya mulai dari merk sampai tetek bengeknya, selain itu freeware satu ini juga bisa kita pergunakan untuk membackup dan mencari driver yang kita butuhkan....semoga yang kesulitannya sama seperti saya semoga bisa membantu.....    Download

2 comments:

Dieng Plateau mengatakan...

Wah mantab infonya kawan, menarik nih. sukses selalu ya

NewbieXpose mengatakan...

@Dieng P, terima kasih kunjungan agan..

Posting Komentar