Gossip Rossi Akan Kembali Pindah Membalap Bersama Honda 2012 ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Sejak bergabung dengan Ducati di awal musim ini, Rossi belum mampu memaksimalkan performanya. Tak sekalipun The Doctor menjadi juara, pembalap asal Italia itu terakhir finis di posisi enam MotoGP AS, bahkan debutnya dalam ajang motoGP 2011 paruh musim ini menjadi yang terburuk sepanjang berkarir di ajang balap paling bergengsi saat ini, Rossi yang bersama Ducati baru sekali naik podium memperoleh posisi ke tiga di Prancis, itu pun karena dua pebalap di depannya mengalami kecelakaan, poin 108 yang diperolehnya pun jauh bawah rivalnya Casey Stoner dan Jorge Lorenzo. Dan para fans setia The Doctor pun harus bersabar untuk menantikan kemenangan darinya.
Rossi pasca balapan Laguna Seca 24/7 menjelaskan “Kami punya masalah di bagian depan, terutama saat motor dalam posisi sangat codong, sehingga kami butuh modifikasi besar untuk memecahkan masalah tersebut: kita lihat seberapa lama hal itu memakan waktu," sahut Rossi seperti diberitakan Gazzetta dello Sport.
"Jika melihat Honda dan Yamaha, Anda menyadari kalau perbedaannya sangat besar: setiap tikungan mereka bisa menarik gas lebih cepat dibanding kami, di akhir lap, jaraknya menjadi jauh," lanjut Rossi.
Saat ini malah beredar kabar kalau The Doctor sedang membangun komunikasi dan sudah mengontak bos tim Honda, Fausto Gresini, tentang kemungkinan dirinya pindah ke HRC pada musim 2012 untuk kembali membalap bersama pabrikan yang dahulu membesarkan namanya tersebut..... Rossi, yang meninggalkan Honda pada akhir tahun 2003 untuk pindah ke tim pabrik Yamaha, membantah spekulasi yang muncul pada malam akhir pekan ini menjelang GP Ceko di Sirkuit Berno. Dia justru kaget ketika mengetahui kabar burung tersebut, Jadi apa yang akan terjadi pada akhir musim balapan tahun ini? Kita nantikan aja kabar selanjutnya......

0 comments:

Posting Komentar