Lima Binatang Peliharaan Unik ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Lima Binatang Peliharaan Unik

Nah…. Siapa diantara sobat yang suka memelihara binatang piaraan?  Sudah lazim memang orang memiliki piaraan seperti kucing persia, anjing pudel atau mungkin binatang-binatang lainnya, mulai dari kura-kura sampai burung yang spesies langka dengan harga yang tak bisa dibilang sedikit, nah ini beberapa alternatif binatang piaraan yang  menggemaskan untuk sobat pelihara :
 1.  Monyet kerdil, binatang yang hidup menyebar wilayah Sulawesi, Filipina, hutan Ekuador dan Brazil yang  pada umumnya memiliki warna tubuh antara abu-abu hingga coklat dengan rambut muka merah kecoklatan seukuran jari dengan panjang 5 inchi termasuk panjang ekor dengan harga rata-rata $1.500 US per ekornya.

2.  Kuda mini, kuda satu memang kecil banget, hanya 17 inci dan beratnya hanya 60 pon, Terlahir dari ras kuda mini, dan lahir sebagai kuda cebol, Thumbellina adalah yang sudah dinobatkan menjadi kuda terkecil di dunia, sehingga tidak perlu repot-repot mencari rumput banyak karena setiap harinya kuda ini hanya menghabiskan satu mangkuk makanan saja.

3. Anjing super kecil dengan tinggi badan hanya 5,4 inci. yang berasal dari Massachusetts AS baru-baru ini memegang rekor Anjing terkecil di dunia Oleh Guinness Record, (kayaknya masih belum mau dijual pemiliknya neh….)

4. Hamster pee wee memiliki ukuran sebesar koin 50 perak, beratnya pun kurang dari 1 ons, dan hamster ini berhenti berkembang badannya ketika umur 3 minggu, Harga belum diketahui
5.  Kucing terkecil, saking kecilnya  kucing ini bisa masuk kedalam gelas minuman dengan berat hanya 3 ons saja...
 
Jadi bagi sobat Serambi mungkin bisa berburu di pasaran dan perlu merogoh kocek agak dalam untuk bisa memelihara hewan piaraan di atas, tapi kalau itu sudah menjadi hobi harga berapapun tidak bernilai bukan…??

0 comments:

Posting Komentar