Cara Update Status FB & Twitter Lewat Google Plus ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Google plus miliknya si Mbah saat ini merupakan jejaring sosial yang lagi ngetren  dan ramai diperbinjangkan di Internet.  Selain menggunakan Facebook dan Twitter untuk tetap terhubung dengan, keluarga, teman, rekan dan para follower dengan munculnya Google + semakin menambah warna warni kehidupan dunia maya apalagi penggunanya tidak hanya pengguna internet saja karena para blogger dan webmaster bahkan banyak terlibat dalam tiga jejaring  sosial sehari-hari, tapi yang sering jadi pertanyaan saya apakah kita memiliki cukup waktu untuk berbagi atau memperbarui status kita pada saat yang sama pada ketiga akun tersebut secara terpisah?  Ternyata ada solusi keren untuk update status Facebook & twitter dari Google+.
Caranya mudah :
•    Download dan install extension G++ disini
•    Setelah Instalasi ekstensi profil Google Anda akan terlihat seperti ditambah gambar berikut.

•    Masuk ke Google + Streaming dan berikan centang pada Facebook & Twitter
Maka mulai sekarang sobat bisa update status langsung dari Google + ke Facebook & Twitter, berkomentar atau retweet dan sobat bisa melihat semua aktivitas teman-teman dalam satu lingkaran.

2 comments:

Mobile App Developers mengatakan...

Great article, Thanks for your great information, the content is quiet interesting. I will be waiting for your next post.

Mukena mengatakan...

Wah ini baru joss infonya

Posting Komentar