MotoGP 2013 Valentino Rossi Kembali Membalap Bersama Yamaha ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Setelah sekian lama menunggu kemana arah berlabuhnya Rossi pada musim motoGP 2013 antara Honda atau tetap bertahan pada Team Ducati,  pada 8 Januari 2013 Yamaha Factory Racing secara resmi telah mengumumkan 'Sponsorship dan MOU  dengan Monster Energi untuk MotoGP  musim 2013 dan 2014 musim. Dan otomatis menjadi penghias pada YZR-M1S dan kostum Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi serta pakaian tim dan peralatan.  Walau bukan kesepakatan sponsorship utama seperti antara Monster Tech dan Tim Yamaha satelit Tech 3 karena nama tim tetap sebagai 'Yamaha Factory Racing'.

Dikutip dari crash.net, managing director Yamaha Motor Racing Lin Jarvis, mengatakan: "Kami sangat senang dapat mengumumkan dimulainya babak baru di Yamaha – dan bermitra dengan Monster Energy, yang mana Monster Energy sudah menjadi mitra utama untuk kegiatan utama Yamaha dalam bidang olahraga global dierbagai kegiatan balap domestik dan internasional di seluruh dunia baik itu di Motocross, Supercross maupun Superbike.  "Mereka juga telah menjadi sponsor utama bagi tim Tech 3 Yamaha selama 4 tahun terakhir.   Selain itu Bradley Smith dan Cal Crutchlow akan tetap membalap bersama Tech 3 musim ini.
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tampil pertama kalinya sebagai rekan tim di Jakarta,  selama dua hari bersama-sama saat menghadiri jumpa fans.  Rossi mengatakan  "Saya sangat bangga mengenakan logo baru dan saya sangat senang bisa kembali dalam keluarga," katanya. "Saya tidak bisa menunggu kesempatan lain untuk naik M1 saya pikir Tim Yamaha Factory akan sangat kuat tahun ini bersama saya dan Jorge  untuk kembali ke podium sesegera mungkin, dan mencoba untuk memenangkan perlombaan. "

Sumber : www.crash.net

1 comments:

eCommerce Web Development mengatakan...

Very informative post for me as I am always looking for new content that can help me and my knowledge grow better.
Gr8…Keep it up!!!!

Posting Komentar