Mengamankan PC Dari Serangan Virus Tanpa Anti Virus ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Ini adalah masalah rata-rata kita sebagai pengguna komputer kelas bawah, yang mulai menggunakan OS versi bawah juga termasuk saya sendiri karena untuk membeli yang ori kayaknya duit belum kesampaian dan  saya hanya bisa berhayal untuk bisa memiliki master OS ori dan entah kapan baru bisa memilikinya, dan bukan terpaksa melainkan kemampuan saya hanya bisa menggunakan OS gratisan, jadi saya sangat berterima kasih kepada para master yang sudah memeberikan kesempatan untuk menggandakan OS gratisan tersebut yang konon katanya sih rentan dari serangan virus...  Apalagi ditambah dengan kita hanya menggunakan AV yang gratisan juga yang daya proteksinya tidak tentu sementara virus dan konco-konconya setiap hari atau setiap menit semakin sakti juga, jadinya saya sangat pusing 7 keliling karena pernah terkena virus aneh yang membuat daya saya superhidden gara-gara nyolok fleshdisk milik teman, mungkin sobat juga pernah merasakan, tapi mudah2an hanya terjadi sekali cukup pada saya saja...
Tapi sobat tidak perlu khawatir karena dengan utyliti satu ini kita bisa mengamankan PC dari serangan virus dengan hanya merestart ulang maka PC kita kembali seperi sedia kala, syaratnya sebelum menginstall utyliti ini pastikan semua program sudah terinstall semua termasuk printer biar tidak kesulitan nantinya, dan jika harus menginstall nantinya tinggal membuka proteksi dengan menekan ctrl + Alt + shift + F6 bersamaan dan memilih boot  thawed dan untuk mengaktifkan proteksinya dengan  langkah yang sama pilih Frozen, semoga bermanfaat... Mau.... Download

0 comments:

Posting Komentar