Cara Memperbaiki Kesalahan Tersembunyi PC ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Cara Memperbaiki Kesalahan Tersembunyi PC

Apa kabar sobat Serambi???? Pasti baik ya... Saya punya komputer butut kok lelet banget padahal ketika baru saya install normal-normal aja, tetapi ada beberapa masalah yang timbul ketika saya menguninstall beberapa software dan saya menginstall banyak jenis driver tetapi tidak bisa sinkron, karena driver saya hilang mungkin hal inilah yang menyebabkan PC saya korup dan karena bertujuan ingin membuat PC ngebut saat booting saya menghapus file dan beberapa program startup, ternyata jauh dari harapan malah menyebabkan komputer saya crash, error dan berjalan lebih lambat lagi, lalu ada teman yang memberikan utility Error Repair Pro Portable yang katanya dirancang untuk menjaga operasi komputer dengan mengidentifikasi dan memperbaiki kesalahan tersembunyi sebelum kita menyadarinya karena utility ini akan memindai komputer kita pada setiap entri registri dan memberikan daftar masalah yang ditemukan, lalu kita dapat mengaturnya sehingga komputer menjadi lebih stabil dan booting lebih cepat, selain itu masih banyak fitur lain yang disiapkan Error Repair Pro Portable, mau mencoba silahkan sobat download sendiri, semoga bermanfaat......

0 comments:

Posting Komentar