Free download software Folder Lock7.0.3+SN ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Free download software Folder Lock7.0.3+SN

Semoga sobat hari ini dalam keadaan yang terbaik tidak kurang satu apapun juga, Sobat pasti sering dong mendengar dan mempergunakan software Folder Lock?   Nah.. sekarang ada Folder Lock versi terbaru 7.0.3 untuk mengunci, mengenkripsi dan membackup file Sobat dan mungkin bias menjadi solusi untuk mengamankan data Anda. Hal ini memungkinkan sobat menyimpan file pribadi yang ingin dilindungi. Dengan Folder Lock 7, Sobat sekarang dapat tidak hanya mengenkripsi data Anda, tetapi juga dapat membuat backup data tersebut untuk disimpan secara online lho…. Selain itu beberapa fitur unggulan dari Folder Lock 7 antara lain :
•    Enkripsi Tercepat: memungkinkan sobat dapat mengenkripsi file lebih cepat dari sebelumnya. Program ini menciptakan Lockers, tanpa mengambil banyak ruang.
•    Backup Otomatis: beguna untuk membuat opsi cadangan semua file dan folder
•    Tambahan Keamanan: aplikasi tingkat yang disertai password, menggunakan virtual keyboard untuk mengetik password agar mencegah hacking.
•    Cara Penggunaan yang cukup mudah: Folder Lock 7 memiliki konfigurasi yang simpel dan mudah digunakan oleh newbie seperti saya apalagi sobat pasti lebih mudah lagilah dan sudah pasti support Windows 7 / Vista / XP (32 / 64-bit)…. Semoga bermanfaat untuk kita semua….

3 comments:

SAGITA COM mengatakan...

Link back success, thank you ?

Sumcara mengatakan...

Thanks kang... langsung tancap ke tkp gan.

NewbieXpose mengatakan...

@Sagita dan @Sumcara, terima kasih kunjungan agan semuanya

Posting Komentar