Cara Mereset Code Eror C3423 Konica Minolta Bizhub C200 ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Saya memiliki copy warna Konica Minolta Bizhub C-200 ketika saya mau mencetak sebuah gambar tiba-tiba muncul pesan mesin copy saya tidak berfungsi, googleing kemana-mana tapi tidak saya temukan juga solusinya, ada yang bilang caranya dengan membuka tutup pintu depan beberapa kali tetapi tidak bisa juga, ada yang bilang toner hitam yang tidak terbaca dan harus dikeluarkan lalu dikocok dan masukkan kembali agar kodenya tereset tapi masih gagal juga dan ada juga yang mengatakan  untuk mereset kode eror tersebut dengan cara matikan dulu mesin fotocopy lalu tekan tahan tombol utility ketika menghidupkan mesin sampai muncul pesan reset kode tapi tidak keluar-keluar juga apa yang saya inginkan sampai saya bertanya pada seorang tehnisi yang memberikan solusi bahwa Eror C-3423 disebabkan karena tegangan yang masuk ke mesin rendah dan cara mereset Error C-3423 sebagai berikut :
-  (Mesin dalam keadaan hidup) Tekan tombol utility/caunter pilih check detail
-  Tekan stop lalu tekan 0 (nol) dua kali tekan stop lagi, tekan 0 dan 1
-  Tekan counter lalu service call counter cari Eror Code C-3423 dengan menekan pwd untuk ke halaman berikutnya, jika sudah ketemu tekan eror (lihat apa nilainya 1, jika ia maka tekan C (clear) sehingga nilainya berubah menjadi 0)
-  Lalu tekan OK sampai kembali ke layar utama dan tampil pesan ready to copy... 
Semoga Cara Mereset Code Error Konica Minolta Bizhub C200 ini bisa membantu dan bermanfaat

1 comments:

Unknown mengatakan...

tidak bisa juga gimana gan

Posting Komentar