Free Downoad 3DP_Chip_v1212 portable ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Free Downoad 3DP_Chip_v1212 portable


Apa kabar sob?   Mudah-mudahan tetap dalam kondisi yang terbaik, sob pernah tidak mumet seperti yang saya alami ketika menginstall laptop milik temen yang kebetulan merk Toshiba celeron Satellite C640-PSC2UL-01G00F parahnya cd drivernya juga tidak ada, rencana mau membackup driver dan merestore kembali setelah Windows selesai saya instal ulang juga tidak bisa karena laptopnya tidak bisa hidup sama sekali, akhirnya tanpa pikir panjang saya install windows 7 tapi yang terbaca hanya driver soundnya saja, googling ke web toshiba dan yang lain-lain hanya bisa terdetek wifinya saja, tetapi VGA-nya tidak bisa padahal saya sudah download beberapa macam VGA driver dari beberapa blog bahkan dari website toshiba langsung tapi tidak cocok selalu keluar pesan eror, beberapa teman menyarankan menggunakan Device Doctor, karena cukup dengan hanya menghubungkan komputer atau laptop pada internet, maka link driver yang dibutuhkan akan muncul satu persatu tanpa perlu googling lagi tetapi saya jatuh hati kepada freeware mungil bernama 3DP_Chip_v1212 karena portable dan begitu saya jalankan semua informasi driver Toshiba Satellite C640-PSC2UL-01G00F ditampilkan mulai dari jenis processor, VGA, wifi, lan dan soundnya sekali klik saya langsung diarahkan kehalaman downloadnya, selesai sudah pokok masalahnya, jadi jika sobat kesulitan menemukan nama dan driver laptop atau PCa sobat saya sarankan pergunakan freeware ini, bagi para master mungkin ini sudah basi tetapi bagi newbie seperti saya mudah-mudahan dapat memberikan manfaat.....  Ini ceritaku apa ceritamu????

(cara cepat mendetek dan download driver laptop/PC)

0 comments:

Posting Komentar