Anjing tertangkap mengemudi di Australia ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Anjing tertangkap mengemudi di Australia

Seekor anjing diduga telah ditangkap ketika ditemukan tengah mengendarai sebuah mobil  menyusuri jalan raya di Darwin Australia, anjing tersebut diduga belajar cara mengemudi dengan mengamati pemiliknya, kata seorang pengamat yang menangani masalah ini.
Anjing yang diberi nama Woodley, baru berumur 2 tahun jenis anjing Jerman Koolie, diduga membawa pulang ponsel dan konci kontak mobil ketika pemiliknya, Richard McCormack sedang berada di toko, seperti dilansir The Sun
"Saya keluar dan melihat bus milikku  turun ke jalan. Aku tidak bisa percaya," kata McCormack.   Ini bukan pertama kalinya Woodley telah berusaha mengambil kemudi, jelas pemiliknya.   "Dia duduk di samping saya ketika saya mengemudi dan dia melihat cara saya memainkan rem tangan dan melihat saya melepaskannya berkali-kali dan dia selalu menirukan cara saya mengengemudi.. Dia memang pernah  mencobanya sebelumnya," kata McCormack.
mobil itu akhirnya bisa dihentikan ketika seorang penumpang Phil Newton, 30, sadar bahwa yang mengemudikan mobil tersebut adalah seekor anjing lalu dengan cara melompat dari sebuah jendela yang terbuka masuk ke kursi kemudi dan menekan rem tangan hingga mobil berhenti, "Ini aneh, karena anjing rumahan bisa mengemudi " katanya.

Sumber : UPI.com

9 comments:

Zh!nTho mengatakan...

hahahha gokiL, Gan salam kenal bae, dengan Lombok Side. . . .??

NewbieXpose mengatakan...

@Zhintho, ia gan salam kenal balik dengan tanjung luar ite ne...

Roy mengatakan...

Mantap abis sobbbb,... Gokill cuyyy,.

NewbieXpose mengatakan...

@Roy, makasi kunjungannya gan

Ziink - Kaos mengatakan...

Anjingnya itu hasil rekayasa genetika, makanya bisa nyetir

hehehehehe

salam kenal sob.

AYRIY ZONE mengatakan...

Ternyata anjing bisa mengemudi juga,, wkwkwkwk

NewbieXpose mengatakan...

@Ziink-Kaos & Ayriy Zone, terima kasih atas kunjungan agan semua..

climus mengatakan...

gokil amat ni anjing..keturunan einstein pa ya. anjing aja bisa nyetir coba kalo diajak naik pesawat, bisa2 dia bw pergi tu pesawat. trus gimana pesawat bisa berhenti..wkwkwkwk stop.

NewbieXpose mengatakan...

@climus, tidak bisa saya bayangkan juga gan... terima kasih kunjungannya blog agan cool banget

Posting Komentar