Resetter Printer Epson Komplit ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Resetter Printer Epson Komplit

Buat sobat yang sampai saat ini mungkin aja belum punya resetter untuk printer Epson, kebetulan saya punya tetapi sebelum itu saya dibuat puyeng juga sama printer Epson R230 saya yang hasil print outnya ga bener karena ada dua tinta yang tidak terlihat hasilnya saat diprint so jadi hasil cetaknya terutama gambar jadi amburadul bin mengerikan, saya clean dengan bawaan software printernya malah menjadi kedip-kedip lampu indikatornya,
makin panik saya jadinya..... Kebetulan ada teman yang dateng nawarin beli aja program reseternya biar masalah saya selesai hanya bayar 50.000,- saya dealkan dan beneran aja selesai, tp bagi sobat yang punya permasalahan sama ne download aja DISINI, dan cara pengoperasiannya juga gampang kok, semoga membantu

0 comments:

Posting Komentar