Free Calender Hijriah ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Free Calender Hijriah


Hai Sob... Apa kabarnya ne? Baik bukan? Apapun keadaan sobat saya berharap sobat dalam keadaan yang paling optimal...   Siapa yang tahu tanggal berapa dan bulan hijriah apa sekarang?  Kata salah satu pelanggan saya  yang datang mengetik undangan, Wah bingung saya apa mas bro tau? saya balik bertanya malah ditertawakan....  Kok jadi ngelantur ya he he, ini saya dapat dari teman biar saya dan mungkin diantara  sobat tidak bingung bertanya seperti yang saya alami khusus buat kalender hijriah atau kalender Islam mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua..... Yang tertarik silahkan klik disini untuk mendownload

0 comments:

Posting Komentar