Pamerkan Koleksi Fotomu Di internet Dengan Photo Album Bloly ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Bagi sobat yang punya koleksi foto sangat banyak dan ingin membagikannya serta dipamerkan di internet agar kawan-kawan satu angkatan atau mungkin satu sekolah dulu dapat melihat dan mendownloadnya untuk reunian sambil mengenang masa lalu sekaligus jadi backup sehingga sewaktu-waktu bisa didownload kembali kayaknya pas deh pake aplikasi super mungil ini, yah ... Photo Album Bloly siapa yang tidak tahu??? Pasti tahu semua bukan?  Tapi bagi yang belum punya dan ingin mencoba silahkan aja didownload linknya....   Tapi walo super mungil dengan aplikasi yang satu ini, sobat bisa membuat setingan foto thumbnail, resize photos, membuat komentar, serta membuat halaman HTML, sehingga tercipta sebuah album foto yang sempurna dan support Windows 95/98/Me/2000/XP/Vista..... Selamat berkreasi dan semoga bermanfaat...

Mau mencoba freeware ini? 

5 comments:

Ilmu Komputer dan Teknologi mengatakan...

Informasi yang mantaf gan

Ijin mencoba bro

Michael mengatakan...

Hey bro, no language translator here? Hope you're doing ok, good evening.

NewbieXpose mengatakan...

@Michael, thanks for your visit i'll take translator here

NewbieXpose mengatakan...

@Ilmu Komputer, Silakan gan.. sukses buat agan

kesha learn mengatakan...

makasih infonya..sgt cocok dgn hobbiku

Posting Komentar