7 Hal Yang Mendasar Tentang Cinta ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

7 Hal Yang Mendasar Tentang Cinta

Tak perlu punya body bak Cindy Crawford dan dandan abis untuk bikin cowo' jatuh hati. soalnya, cewek 'biasa' pun bisa menarik perhatiannya. Check it dan praktekkan segera !
bohong besar kalo' cowok ga' bakalan noleh saat ngeliat cewek pakai baju super transparan. Tapi, ini bukan berarti mereka langsung tertarik pada yang tampak dimata bukan !
Berikut 7 Hal mendasar tentang cinta  :
1. Hanya memiliki kesempatan sekali cinta
Cinta adalah hal yang besar dan misterius dalam kehidupan, dan kadang-kadang, di saat kita harus membuat pilihan, Sobat hanya memiliki satu kesempatan. Jika Sobat tidak merebut kesempatan itu, maka Sobat akan kehilangan selamanya. Cinta dimulai dari sebuah senyuman dan sangat terasa dari sebuah pelukan hangat dari lembut

2. Cinta adalah cahaya
Cinta akan memberikan Sobat sayap dalam hidup. Hal ini dapat membuat Sobat bahagia kebahagiaan yang seolah-olah bercahaya. Terutama bagi para kaum hawa ketika ada cinta, senyumnya akan bercahaya, berkilauan, penuh kebahagiaan. Kita dapat mengatakan, orang bisa menyembunyikan sesuatu, kecuali bila mabuk karena jatuh cinta. Cinta memiliki kekuatan yang besar dan memimpin kita semua untuk mencapai puncak apapun.

3. Mereka yang tidak mencintai sulit untuk mendapatkan kebahagiaan mutlak
Pernahkah Sobat jatuh cinta dan mengalami rasa sakit cinta? Sobat pikir Sobat tidak akan pernah jatuh cinta lagi sehingga mendapatkan teman-teman Sobat untuk melakukan pekerjaan apapun dengan sukacita? Ini benar, tetapi tidak cukup. Mencintai pekerjaan dan teman-teman tidak dapat menggantikan cinta kepada pasangan. Mungkin suatu hari nanti, Sobat juga akan merasa senang karena ada pekerjaan dan teman-teman yang menyenangkan yang  membuat sobat tidak akan pernah bersedih. Tapi pada saat tertentu, Akan datang perasaan bahwa kita menginginkan sebuah keluarga yang mencintai kita.

4. Kecemburuan adalah ekspresi yang jelas karena Anda cinta
Orang selalu mengatakan, cemburu merupakan ungkapan cinta. Sederhana, hanya kapan Sobat suka cemburu. Cinta mencakup dan kepemilikan eksklusif tidak dapat dibagi. Sobat tidak akan dapat menerima melihat seseorang yang Sobat cintai pergi dengan orang lain bukan???  

5. Cinta adalah seringnya kita mengatakan "Aku mencintaimu"
Cinta adalah dipertukarkan tentang cinta, kasih sayang. Oleh karena itu, tidak akan ada kejutan yang sering Sobat katakan kepadanya selain  Sobat mencintai mereka. Dan jika cinta, dua orang tidak akan ragu untuk saling memberikan kata-kata manis cinta untuk menunjukkan cinta mereka. Jika Sobat suka tapi takut untuk berbicara tentang hal itu. Dapatkah Sobat mencintai secara mendalam, tetapi tidak membuat orang lain senang bahwa mereka tidak bisa merasakan cinta Sobat.
Jangan lupa untuk mengucapkan kata-kata manis ketika ditanya

6. Cinta adalah semangat, cinta dan saling tarik
Cinta adalah keinginan dan kerinduan untuk bertemu, untuk tetap berdekatan. Cinta adalah juga suatu kerinduan untuk romance sama lain, merupakan inovasi untuk unik dan menarik. Ketika ditanya, Sobat akan selalu menemukan kekasih yang menarik dan indah, menggoda. Ini adalah ekspresi cinta yang sering disebut orang "buta", tapi Sobat terlibat. Sobat menemukannya menakjubkan dan menarik.

7. Dalam cinta semuanya mungkin
Cinta memberikan kebahagiaan tanpa batas, namun ada karakteristik cinta yang tidak Sobat harapkan untuk, itu adalah rapuh. Sobat tidak dapat mengharapkan untuk satu cinta hari akan menjadi apa, mungkin itu akan meninggalkan Sobat ke mana harus pergi dan Sobat harus menanggung rasa sakit untuk beberapa waktu. Oleh karena itu, untuk memelihara cinta, tidak perlu berhenti mencoba, ketika baik membiarkan pergi, mudah untuk mencintai memudar dan patah.
Jadi bagi sobat yang sedang jatuh cinta atau menyukai seseorang jangan pernah putus harapan karena bukan bentuk tubuh yang indah atau cantik dan tampannya wajah yang akan menjadi sumber rasa cinta dan akan kita cintai, gadis biasa atau seorang pria biasa pun bisa menjadi luar biasa......

0 comments:

Posting Komentar