Posisi Tidur Untuk Stabilkan Tensi dan Hilangkan Sakit Pinggang ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Salam sejahtera sobat Serambi, semoga kita semua mendapatkan limpahan rahmat dan karunia dari-Nya Amin....    Nah... saya ada pengalaman ketika secara tidak sengaja berkunjung ke rumah sahabat,  ketika itu dia sedang mengalami sakit pinggang gara-gara udah gali lubang untuk tempat menanam pohon mangga eh.., saking semangatnya karena salah gerakan malah pinggangnya menjadi encok dan yah... nggak jadi deh acara penanamannya.... Saya ingat dulu pernah disarankan oleh seorang teman yang pernah ikut perguruan silat katanya sih untuk menghilangkan sakit pinggang dan menormalkan tensi cukup dengan melakukan beberapa posisi tidur dengan waktu tertentu, nah... ini dia 2 (dua) posisi tidur yang disarankan jika sobat mengalami sakit pinggang dan atau ada kerabat yang menderita tensi tinggi atau rendah :
1.   Posisi Tidur seperti huruf X, harus dilakukan dengan terlentang di atas lantai atau karpet tanpa bantal dan tatapan harus lurus kedepan dilakukan minimal 10 menit setiap ada gejala yang datang atau untuk pencegahan.

2.  Posisi tidur yang sama  seperti posisi tidur nomor satu tetapi posisi salah satu kaki harus ditekuk kesamping keluar, jika mengalami keram, sakit pinggang atau sakit tulang belikat karena kecapean duduk atau kelelahan saat mengendarai kendaraan.
bagaimanapun tidur adalah cara paling efektif untuk mengistirahatkan otot-otot kita yang sedang kelelahan, semoga dapat membantu dan bermanfaat kita semua...... jika sobat ada memiliki pengalaman yang lain silahkan ditambahkan..... [Serambi info]


1 comments:

BLOGGER SOLUTIONS mengatakan...

Terima kasih atas informasinya sangat bermanfaat sekali bagi saya
salam blogger dari gustilubis.blogspot.com
kunjungi blog saya jika ada waktu ya
thanks

Posting Komentar