Oprah Gail Winfrey Phobia Pada Permen Karet ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Oprah Gail Winfrey Phobia Pada Permen Karet



Biografi :
Nama  : Oprah Gail Winfrey
TTL    : Kosciusko, Mississippi AS, 29 Januari 1954
Dia merupakan selebriti dan pengusaha Amerika Serikat yang namanya melambung setelah membawakan sebuah acara talk show yang sangat populer, The Oprah Winfrey Show.

Menurut info ayahnya menamainya Orpah, seperti yang terdapat di dalam Alkitab, tetapi sang bidan yang kala itu mencatat kelahiran itu tidak dapat mengeja dengan baik, sehingga namanya menjadi Oprah Winfrey.

The Oprah Winfrey Show

Pada 1976, Oprah menjadi pembawa acara TV di Baltimore dan kemudian dipromosikan sebagai pendamping pemandu acara bincang-bincang pagi (talk show) yang bernama People Are Talking (Orang–orang Mulai Berbicara).

Pada 1984, Oprah mendapatkan terobosan besar. Dia diminta menjadi pemandu acaranya sendiri disebuah Chicago. Acara A. M. Chicago mengudara pada waktu yang sama dengan acara Phill Donahue Show yang populer.tetapi tidak butuh waktu lama bagi Oprah untuk menurunkan Phill dan takhtanya. Dalam waktu singkat dia menjadi bintang di 120 kota besar di seluruh Amerika.

The Oprah Winfrey Show membuat debut nasional pertamanya pada tahun 1986, dan meraih sukses dengan cepat dengan menjadi pertunjukan yang paling populer di televisi, menjadikannya wanita kulit hitam yang bangkit dari kemiskinan dan menjadi bintang dengan bayaran tertinggi sehingga ia masuk dalam daftar miliarder di dunia dengan nilai kekayaan sekitar $1,3 miliar AS,

The Oprah Winfrey Show menjadi talk show nomer satu saat itu,Acara ini di tonton oleh 48 juta pemirsa setiap minggunya di Amerika dan disiarkan secara internasional di 126 negara.

Dia juga seorang pendiri majalah dan Direktur Editorial The Oprah Magazine yang didirikan pada bulan April tahun 2000 dan menjadi majalah yang sukses dalam sejarah penerbitan dengan sirkulasi 2,3 juta pembaca setiap bulannya.

Selain itu dia juga memperoleh sederet penghargaan bergengsi pula, tetapi dibalik itu ternyata dia adalah seorang phobia yaitu rasa ketakutan yang berlebihan pada sesuatu hal atau fenomena dan sulit dimengerti karena dia sangat ketakutan kalau melihat permen karet lho…

0 comments:

Posting Komentar