Kebiasaan Baik Untuk Meningkatkan Kualitas Seks Anda… ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya
Dari berbagai penelitian banyak membuktikan bahwa sebagian besar wanita tidak pernah mengalami orgasme saat berhubungan sex. Sex bukan hanya sekedar metode untuk memperoleh keturunan akan tetapi sex juga penting bagi kualitas hidup antar pasangan suami istri.  Untuk meningkatkan kualitas seks itu sendiri ada baiknya Sobat melakukan kebiasaan-kebiasaan berikut ini :
1. Jangan merokok
Seperti dilansir quitsmokking, nikotin yang terkandung dalam rokok juga bisa menyebabkan menurunya kadar hormon testosteron dalam darah pada pria yang mana hormon tersebut mempengaruhi kemampuan pria untuk ereksi dan merusak ovarium, menyebabkan ketidaknormalan menstruasi dan mengurangi produksi hormon estrogen. Semua hal itu akhirnya membuat wanita lebih cepat menopause.
2. Jangan konsumsi alkohol
Minuman beralkohol sudah dikenal sejak dulu sebagai salah satu penyebab menurunya libido seseorang. Ternyata minuman beralkohol juga bisa merusak hingga menghilangkan gairah seksual.
3. Kurangi konsumsi kafein
Kafein telah terbukti bisa menjadi vasoconstrictor, yang memiliki efek buruk untuk aliran darah. Aliran darah ini, pada pria berhubungan dengan kemampuannya ereksi.
4. Kurangi stres
Untuk mengatasi stres setidaknya kita memiliki waktu istirahat yang cukup. Istirahat bisa meningkatkan libido.
5. Berolahraga
Olahraga secara teratur baik pada pria maupun wanita bisa meningkatkan kualitas kehidupan seks mereka dan menambah gairah.   Olahraga juga dapat meningkatkan hormon endorfin, hormon yang membuat kita merasa senang, dan membuat wanita lebih percaya diri.
6. Konsumsi  makanan sehat
Makan sayur-sayuran yang kaya warna dan buah yang banyak memiliki kandungan antioksidan seperti tomat terbukti bisa meningkatkan libido kita.
Kehidupan seks yang teratur tidak hanya memberikan latihan yang baik, tetapi juga membantu untuk melawan depresi, mengurangi tekanan darah dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Dipetik dari berbagai sumber.

1 comments:

BRI Jakarta Veteran mengatakan...

nice tip sahabat, memang sex bukan hanya sekedar untuk memperoleh keturunan.

Posting Komentar