Cara Mengobati Sariawan Alami ~ newbieXpose
Anda Bisa Memberikan Donasi Pada Blog Ini Dengan Klik Iklan Dibawah ini atau Banner atau Menjadi Follower atau Berkomentar, Terima Kasih Atas Bantuannya

Cara Mengobati Sariawan Alami

Hai sob apa kabar? Baik tentunya ya.... aduh gara-gara salah  makan  saya mengalami perih dibibir gara-gara pada makan pecel pedes, nah masalahnya tumben kena sariawan dan abotil dikotak obat juga habis nih... mungkin sobat pernah kejadian sama seperti yang saya alami, atau malah mungkin sedang bersamaan dengan saya saat ini lagi mengalami sariawan ternyata cara mengobatinya gampang kok kata tetangga saya, dia bilang kita tinggal ambil kunyit kira-kira 3 cm, kemudian kita parut lalu saring dengan setengah gelas air lalu campur dengan 2 sendok madu lalu berkumurlah kira-kira 30 detik, lakukan beberapa kali sampai sariawannya sembuh gampang kan?  Memang kekayaan alam kita luar biasa sudah menyiapkan segala macam sampai obat sariawan pula, semoga bermanfaat

4 comments:

Widy mengatakan...

Luar biasa.. thanks infonya. sangat bermanfaat sekali.. salam kenal sahabat.

NewbieXpose mengatakan...

Widy, trims kunjungannya, salam kenal balik...

Diana Sesarin mengatakan...

baru tau bisa pake cara gini. saya taunya pake vitamin c. trims atas infonya.

NewbieXpose mengatakan...

@Diana S, makasi atas kunjungannya, blog mba keren banget...

Posting Komentar